-->

7/29/2013

PERUMAHAN CITRA INDAH DAN CITRA GRAN CIBUBUR

PERUMAHAN CITRA INDAH DAN CITRA GRAN CIBUBUR - Anda ingin memiliki rumah yang indah fasilitas lengkap dan letaknya yang strategis serta harga yang terjangkau? Citra Indah dan Citra Gran adalahnya solusinya. Masih bingung? hubungi sales support danang, 0818757013 – 081389107013 – 02197333013. Anda akan mendapatkan informasi seputar perumahan Citra Indah dan Citra Gran yang lengkap termasuk tipe atau model rumah, fasilitas yang tersedia dan harga yang ditawarkan.

Perumahan citra indah dan citra gran menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk para penghuninya, selain letaknya yang sangat strategis lingkungan sekitar perumahan juga masih alami sehingga anda akan disuguhi panorama alam yang sangat indah, sehingga hari-hari anda beserta keluarga akan terasa indah.

CITRA INDAH

citra indah

Terletak di wilayah Cileungsi Jonggol, bogor. Citra Indah dibangun dan dikembangkan di kawasan perbukitan timur cibubur dengan luas 600 hektar, hingga saat ini Citra Indah sudah menyerahterimakan hampir 10.137 unit rumah kepada para pelanggan, dan jumlah itu akan terus bertambah sampai 30.000 unit lebih, mulai dari tipe rumah yang besar dan tipe rumah yang keci dengan harga terjangkau.

Seperti proyek-proyek Grup Ciputra lainnya, perumahan Citra Indah dikembangkan dengan skala besar dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial selengkap-lengkapnya untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya, yang dibangun sesuai dengan harapan penghuninya.

Citra Indah memiliki banyak keunggulan, Lingkungan yang tertata rapi karena system cluster, infrastruktur dengan jalan hotmix di semua kawasan dan system drainase yang memadai.

Berikut adalah visi serta misi dari citra Indah.
Visi: Indonesia setelah kemerdekaannya seperti sebuah fajar yang mulai merekah bagi Indonesia Baru yang adil dan makmur. Alam raya Anugerah Tuhan bagi Indonesia serta Sumber Daya Manusia yg melimpah telah membuka peluang-peluang bisnis yang luar biasa. GRUP CIPUTRA ingin berperan serta membangun negeri dengan membangun sebuah grup usaha bisnis dalam bidang property dan atau yang terkait dengan property yang akan memberi manfaat bagi kemakmuran dan kesejateraan masyarakat.
Misi: Kami akan menjadi yang terdepan dalam bisnis property dan yang berkaitan dengan property dengan menjadi yang paling unggul, professional dan menguntungkan sehingga menjadi pilihan pertama para konsumen,menjadi investasi yang paling menguntungkan bagi pemegang saham,menjadi tempat kerja yang paling menarik dan menantang bagi karyawan serta menjadi berkat yang nyata bagi masyarakat dan tanah air.

CITRA GRAN

citra gran

Citra Gran memberikan fasilitas yang lengkap, seperti Sport Center Kolam Renang + SPA, dilengkapi Cafe. Ruko-ruko yang tersebar di area gerbang Depan dan Belakang, bahkan ditengah-tengah kawasan perumahan. Dan yang utama Pusat Perbelanjaan Mall Citra Gran akan menjadikan kawasan Citra Gran menjadi "ONE STOP LIVING" dilengkapi dengan HOTEL CIPUTRA, yang akan menambah nilai investasi property anda setiap tahunnya (2x lipat dalam jangka waktu 3 Tahun).

Keamanan 24 Jam, yang akan membuat anda merasa aman dan Nyaman tinggal di Lingkungan Citra Gran dengan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan kamera CCTV dilingkungan Citra Gran.

Dengan akses 3 pintu tol (Cibubur, Cimanggis, Jatiwarna), dilengkapi dengan Mall dan hotel 100 kamar yang akan dibuka akhir 2013 menjadikan nilai investasi meningkat. Citra Gran memiliki frontage commercial area terpanjang di Cibubur, juga dilengkapi dengan feeder busway ke Citraland / Blok M menjadikan Citra Gran hunian nyaman bagi yang beraktivitas di Ibukota.

LAYANAN PELANGGAN
Tunggu apa lagi setelah membaca semua kelebihan citra indah dan citra gran langsung hubungi

SALES SUPORT DANANG
0818757013
081389107013
02197333013


Semoga info seputar perumahan citra indah dan citra gran cibubur ini bisa menjadi referensi anda untuk memilih hunian yang berkualitas dengan harga terjangkau.

 Hubungi sales support danang, 0818757013 – 081389107013 – 02197333013
CITRA INDAH - CITRA GRAN

Nb: semua info diatas tidak dibuat dengan mengada-ngada.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

3 komentar

Unknown delete September 2, 2013 at 5:48 AM

wah Citra Indahsemakin menabjubkan, jadi pengen pindah kesana nih..

tes delete September 4, 2013 at 9:53 AM

Bisa saja nyimpan linknya. . .

SEO Jakarta delete September 25, 2013 at 8:03 AM

sukses postingan dan review Citra Indahnya semoga nangkring di halaman satu sob :)

Post a Comment