-->

5/18/2013

Gadis Bertubuh Tak Sempurna yang Pecahkan Rekor

kayla wheeler
Keterbatasan fisik sering kali membuat seseorang menjadi merasa tidak percaya diri dengan diri sendiri. Saat memiliki tubuh yang tidak lah sempurna tentu membuat kita menjadi tidak percaya diri, dan walaupun itu sedang pemotretan untuk kartu undangan pernikahan.

Namun sepertinya kejadian tersebut tidak berlaku bagi gadis yang berusia 16 tahun asal Washington, Amerika Serikat ini. Gadis ini bernama Kayla Wheeler. Dengan tubuh yang tidaklah sempurna, Kayla mampu memecahkan rekor dunia.

Saat lahir, satu tangan, dan kedua kakinya harus diamputasi dan hal tersebut yang membuat tubuhnya tidak sempurna. Walaupun begitu, Kayla tetap bersyukur dan dia belajar berenang sejak dirinya kecil untuk bentuk suatu terapi.

Kecintaan Kayla pada olahraga renang membuat dirinya berhasil menjuarai beberapa event renang. Kayla merupakan juara renang Paralympic dan juga memegang rekor 50 meter gaya kupu-kupu.

Setelah ini, Kayla akan mewakilkan Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi Internasional Paralympic World Championshiop yang akan berlangsung di Montreal, bulan Agustus mendatang.

Previous
Next Post »

Post a Comment